FEB UNJA, Bank Mestika dan PMI melaksanakan Donor Darah

Mendalo, 26 April 2018

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jambi bekerja sama dengan Bank Mestika Cabang Jambi dan PMI melaksanakan kegiatan donor darah bertempat di pelataran parkir Gedung Diploma III FEB Unja. Pada kesempatan itu hadir Wakil Dekan III FEB Unja Dr. Ilham Wahyudi, SE, M.Si dan Kepala Cabang Bank Mestika Jambi Bapak Rudy, SE.

Bapak Rudy, SE menyatakan bahwa kegaitan donor darah ini bertujuan untuk membantu pihak-pihak yang membutuhkan darah, dimana pada saat ini persediaan darah masih kurang jika dibandingkan dengan kebutuhan darah.

Pada kesempatan tersebut, Dr. Ilham Wahyudi selaku Wadek III bidang Kemahasiswaan dan alumni dalam pidato pembukaannya menyampaikan bahwa salah satu program yang dikembangkan oleh FEB Unja adalah charity programs yang termasuk dalam pengabdian kepada masyarakat. kerjasama dengan perusahaan dalam bentuk CSR (Corporate Social Responsibility) misalnya penyaluran beasiswa dan kegiatan donor darah yang dilaksanakan hari ini. ditambahkannya bahwa donor darah merupakan salah satu realisasi kebinakaan, dimana antara pendonor dan resipien tidak memandang suku, ras dan agama.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *